Jumat, 15 Februari 2013

Program Kerjasama Reseller

Supplier coverbody motor- suppliaer coverbody motor-suplayer cover body motor-suplayer mantel motor-suplayer kerudung motor

Peluang Usaha Baru untuk anda...
Dalam Pemasaran Kami ini kami memberikan peluang usaha untuk anda semuanya yang menginginkan untuk bergabung sebagai Reseller coverbody motor baik secara online ataupun secara  offline.Dan kesempatan ini kami buka untuk siapa saja yang merasa berkepentingan serta merasa mampu untuk memasarkannya. Sebagai sebuah kerjasama yang baik tentunya kami akan memberikan harga special untuk semua reseller kami dan jaminan pelayanan prima dan pelayanan khusus untuk anda semua.
Supplier coverbody motor
Supplier coverbody motor

Produk ini apa prospektif ..?? 
Secara offline saja kita bisa menghitung berapa jumlah kendaraan bermotor yang ada didaerah kita masing-masing, sehingga jika kita bisa meraih banyak konsumen dan bisa memberikan pengertian kepada mereka  tentang pentingnya produk ini.Selain itu anda juga bisa memasarkan secara offline kepada pengusaha-pengusaha bengkel speda motor didaerah sekitar anda.Karena mantel motor ini mulai banyak dicari konsumen dan permintaan barang ini meledak dipasaran.Sebagai gambaran lain mungkin anda bisa membuat sebuah kerjasama dengan dealer-dealer speda motor agar menyertakan coverbody motor ini sebagai " thanks giving" atau bonus pembelian kendaraan baru di showroomnya. Nach bukan kah ini pasar yang sangat legit jika kita mau serius menggarapnya.

Jangkauan Wilayah pemasaran kami.
Kemampuan kami untuk menjangkau seluruh ekspedisi di wilayah Indonesia adalah merupakan jaminan layanan yang sangat berarti.dimanapun lokasi anda aatu tempat tinggal anda,kami akan memberikan solusi pengiriman yang cepat dan juga dengan biaya yang relatif murah.

Bagaimana Syarat menjadi Reseller ...??
sebagai starter anda bisa membeli barang paket contoh reseller dengan harga yang istimewa , dan harga ini akan anda dapatkan hanya sekali saja,karena dalam harga paket contoh ini kami akan memberikan subsidi agar kita sama-sama bisa berjalan dengan baik. Paket Reseller ini hanya berlaku satu kali saja selama menjadi anggota Reseller kami. Satu paket Reseller berisi 10 macam produk dan berbagai macam ukuran. Penjelasan selengkapnya adalah sebagai berikut :

1. Kirimkan surat Permohonan Kerjasama Reseller ,ke Email kami : onlineaisshop@gmail.com
2. Pembelian Paket Reseller yang terdiri dari 10 buah mantel motor dengan harga khusus.
3. Lampirkan Dalam email tersebut : Kartu Identitas anda dan No HP 
4. Dapatkan banyak sekali bonus ebook marketing yang akan kami berikan untuk memasarkan produk ini secara Online, sebagai modal awal anda bergabung dalam team kami.
5. Layanan fasilitasi secara online, di account social media kami.
6. Bisa dilayani dalam bentuk kerjasama dropshipping.

Untuk Pemesanan Silahakan Hubungi :


Email Pemesanan :onlineaisshop@gmail.com
HP : 0813 3216 2800
Pin BB : 271F89B1
Lapak Dagang Resmi www.coverbody-motor.com